Mohon maaf, belum bisa jawab email anda

Saya harus minta maaf untuk pengunjung yang menanyakan alamat penjual yang belum sempat saya balas langsung ke email anda. Berhubung saya sekarang lagi dinas keluar kota, dan kebetulan buku petunjuk pemakaian mediabetea yagn mencantumkan semua alamat penjual tertinggal dirumah, sehingga saya tidak bisa jawab email anda. Saya janji setelah kembali kerumah, pertanyaan anda pasti saya balas.

Anda perlu percaya bahwa sampai hari ini belum pernah saya abaikan email yang masuk. Kecuali seperti yang saya jelaskan diatas. Itupun disebabkan karena buku alamatnya tertinggal dirumah.

Kejadian ini saya jadikan sebagai pelajaran, dan artikel ini sebagai konsekwensi dari apa yang sudah saya nyatakan di artikel “Pengalaman Saya” bahwa saya PASTI akan membalas email anda, kecuali anda tidak menyebutkan asal kota anda.

Sekaligus pada artikel ini perlu saya jelaskan bahwa blog saya ini sudah menerima 15 SPAM yang sebagian berisi kesan tidak percaya bahwa saya akan bermurah hati melayani pertanyaan email anda. Oleh sebab itu saya sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari anda bila sudah menerima balasan email dari saya mohon kiranya anda tidak keberatan visit kembali ke blog saya untuk meninggalkan kesan-kesan di GUESTBOOK sebagai bukti saya memang sudah membalas email anda. Kemurahan hati anda akan sangat mendorong semangat saya untuk melayani sesama kita yang menderita DM.

Saat saya tulis artikel ini tercatat ada 5 (lima) email yang tidak bisa saya jawab karena alasan diatas.

Salam

2008-Jul-26

