Merindukan punya Situs Forum atau Komunitas Diabetes Indonesia

Akhir-akhir ini saya jarang menulis artikel baru, saya lagi jenuh. Saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk browsing situs luar negeri yang berhubungan dengan diabetes. Dari hasil browsing tersebut saya banyak menemukan situs-situs luar yang bagus-bagus. Saya jadi bertanya, kapan kita (situs bahasa Indonesia) bisa memiliki situs-situs tentang diabetes seperti diluar?

Saya banyak menemukan situs-situs Forum dan Komunitas tentang diabetes. Saya tidak tahu apakah ada Forum atau Community tentang diabetes dalam bahasa Indonesia. Saya sudah coba search sana-sini, tapi belum menemukan, mungkin anda-anda tahu, tolong beritahu saya url-nya.

Blog saya ini baru berusia tidak lebih dari 3 bulan, tampilannya masih acak-acakan, maklum saya sendiri baru belajar ngeblog. Saya lebih fokuskan pada kontennya daripada wajah blog saya. Syukurlah ternyata blog saya ini banyak mendapatkan respon dari pengunjung, ini suatu bukti tujuan awal saya yaitu “membantu sesama penderita diabetes” mendapat sambutan. Untuk ini saya sangat berterima kasih kepada anda-anda yang berkunjung kesini.

Akan tetapi saya sangat merindukan memiliki sebuah situs FORUM atau KOMUNITAS tentang diabetes dalam bahasa Indonesia. Seperti saya katakan saya ini blogger baru, tidak tahu apa-apa tentang ilmu ngeblog, blog ku ini tampilnya juga dengan modal nekat saja.

Target saya berikutnya adalah bisa mengelola sebuah FORUM atau KOMUNITAS tentang diabetes dalam bahasa Indonesia. Untuk itu saya sangat mengharapkan bantuan dari siapa saja yang bisa membantu saya mewujudkan cita-cita saya memiliki sebuah FORUM atau KOMUNITAS tentang diabetes dalam bahasa Indonesia. Untuk proyek ini saya tidak mungkin bekerja sendiri, saya membutuhkan anda-anda yang ahli internet, dokter atau ahli diabetes, ahli hukum, donatur dan yayasan untuk bergabung untuk membantu saudara-saudara kita penderita diabetes. Tentu saja ini adalah pekerjaan sosial, kita bekerja sukarela memberikan informasi, pendidikan kepada saudara-saudara kita yang menderita diabetes.

Silahkan anda melayangkan kesediaan anda di kolom komentar dibawah ini.

Terima kasih.

